oleh

Wagub Jatim, Tinjau Pelaksanaan Program TMMD 110 Bojonegoro Di Desa Ngrancang

Bojonegoro – Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak bersama Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Bupati Bojonegoro Ibu Anna Mu’awannah beserta Dandim 0813 Letkol Inf Bambang Hariyanto, melakukan tinjauan di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110, yang akan dilaksanakan di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Saat melaksanakan tinjauan di lokasi TMMD 110, disampaikan pula terkait peta letak pembangunan jalan, jembatan dan rencana perbaikan rumah penduduk melalui program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) atau Aladin (Atap Lantai dan Dinding) hingga renovasi gedung Sekolah Dasar.

Program TMMD 110 yang dipelopori insan TNI ini saya rasa sangat baik, terutama dalam pembangunan wilayah terisolir,” ungkap Wagub Jatim, Selasa (02/03/2021).

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, menyampaikan bahwa program TMMD 110 ini sangat baik, terutama adanya proses gotong-royong yang dipelopori oleh insan Personel dari TNI. Yang mana benar-benar sangat membantu program pembangunan di wilayah Kabupaten Bojonegoro. (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed