oleh

Tak Kendor, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Warga Jalani Aktivitas

BOJONEGORO – Semangat kebersamaan tak pernah kendor dan selalu ditunjukkan oleh personel Satgas TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro. Selain, bertugas mengawal kegiatan pembangunan fisik, seluruh personel tak hentinya membantu dan menolong aktivitas warga setempat.

Bekerja keras dan ikhlas menjadi semboyan bagi para personel Satgas TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro. Yang bertugas di lokasi kegiatan yakni di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

Seperti yang nampak pada pantauan, personel TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Darminto, hampir setiap hari di sela-sela kegiatan selalu menyempatkan diri menyapa dan membantu warga setempat.

“Terima kasih telah banyak membantu warga dalam setiap aktivitas, semoga bapak-bapak personel TMMD Kodim 0813/Bojonegoro selalu diberikan kesehatan dan kekuatan,” ujar Yanto, Jum’at (26/02/2021).

Yanto (40) merupakan seorang Bapak, warga Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo, dalam mencari serbuk kayu (grajen) sebagai bahan bakar perapian sapi untuk pengusir nyamuk dan penghangat kandang.

Setelah karung terisi penuh grajen untuk dibawa pulang, “Kemudian bertemu dengan bapak TNI yang sedang lewat, langsung dengan cekatan diangkatlah karung tersebut diatas motor,” pungkasnya.

Di akhir, Yanto mengatakan, semoga program kegiatan TMMD ke- 110 yang ada di Desanya dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya. (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed