oleh

Rehab Aladin, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Ajak Warga Gotong Royong

BOJONEGORO – Komunikasi sosial (Komsos) bersama warga setempat, merupakan kegiatan yang sangat penting, terlebih sebelum melakukan kegiatan pekerjaan pada sasaran fisik.

Jum’at (26/02/2021), Nampak, Serda Samsuri, selaku anggota TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, melakukan koordinasi, komunikasi, sosialisasi bersama Pemerintah Desa (Pemdes) hingga warga yang ada di sekitar kegiatan.

Diketahui, ada ratusan program kegiatan yang akan diterima oleh warga di dua Desa itu. Ada pembangunan jalan aspal, perbaikan rumah tidak layak huni serta masih banyak lagi.

Oleh karena itu, guna mengajak gotong-royong warga, personel Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, melakukan komunikasi sosial disekitar rumah warga bernama Pamitaningsih (50) RT. 01 RW. 01 Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

“Agar kegiatan bedah rumah milik mbah Pamitaningsih berjalan sesuai rencana dan memperoleh hasil yang baik, kami mengajak komunikasi warga setempat, barangkali ada yang bersedia ikut membantu dalam pengerjaannya,” ujar Serda Samsuri.

Menurutnya, program perbaikan rumah pada TMMD ke- 110 ini meliputi rehab rumah warga kurang mampu melalui program Aladin (atap, lantai dan dinding) yang segera akan dikerjakan. “Selama ini rumah mbah Pamitaningsih lantainya tanah, dindingnya anyaman bambu, dan rangka atap rumah juga bambu”..

Di akhir, Serda Samsuri berharap semoga seluruh kegiatan dapat terlaksana sesuai rencana dan harapan bersama. Sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi penerima manfaat. (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed