oleh

TMMD 110 Bojonegoro, Manula Jatimulyo Dapat Masker Dari Anggota Satgas

BOJONEGORO – Personel Satuan Petugas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 di Desa Jatimulyo, mendatangi warga di lokasi TMMD di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, untuk memberikan masker.

Hal ini dilakukan karena para manula atau orang-orang tua rentan sekali terpapar Covid-19, sehingga protokol kesehatan terhadap mereka harus benar-benar di jaga.

Sertu Darno, salah satu Personel TMMD ke 110 Kodim Bojonegoro mengatakan bahwa di Desa Jatimulyo tidak sedikit warga yang sudah berusia lanjut, dan memiliki keluarga yang setiap hari melakukan aktivitas diluar rumah.

“Sehingga protokol kesehatan ini sangat penting, karena kita yang tampak sehat bisa juga menjadi OTG pembawa virus, dan juga sangat rentan penularannya jika kita tidak melakukan protokol kesehatan Covid-19 seperti anjuran pemerintah,” Ungkap Sertu Darno, Rabu (24/02/2021).

Salah satu protokol kesehatan Masker sangat penting bagi para orang orang tua, sehingga harus dibiasakan, agar tidak terpapar Covid-19.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, tim Satgas melalui personel masing-masing membagikan masker kepada warga secara gratis, agar digunakan sehari-hari dan dijadikan kebiasaan. (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed