oleh

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Ajak Warga Perangi Covid-19

Bojonegoro – Untuk mencegah sebaran Covid-19, anggota TNI yang menjadi Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 di Desa Ngracang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, tampak sekali terlihat tidak hanya melaksanakan tugas fungsinya, namun juga peduli dan perhatian pada masyarakat Ngrancang.

Salah satu Personel TMMD ke 110 Koptu Benny melaksanakan pembagian masker kepada warga dan melakukan Himbaun Protokol kesehatan kepada Masyarakat di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro yang masih sulit untuk memakai masker.

Koptu Benny mengatakan bahwa Banyak warga yang tak menggunakan masker saat keluar rumah, dan sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu mereka terhindar dari sebaran Covid-19.

“Kami juga mengingatkan kepada warga bahwa Virus Corona masih ada dan mengancam siapa saja,” Kata Koptu Benny, Rabu (24/02/2021).

Maka dari itu warga diharapkan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah dan beraktivitas agar tidak terpapar Covid-19, serta dihimbaukan mematuhi protokol kesehatan.

“Kita ingin semua sehat dan tidak ada yang terkena Covid-19,” Pungkas Koptu Benny.

Dengan mendatangi rumah-rumah warga ternyata Koptu Benny banyak melihat masyarakat yang enggan menggunakan masker, dengan memberikan masker dan memakaikan langsung diharapkan bisa merubah perilaku masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam penggunaan masker. (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed