oleh

Agar Warga Terantisipasi Covid-19, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bagikan Masker

BOJONEGORO – Sertu Agus Rahmad, anggota Satgas TMMD ke- 110 Kabupaten Bojonegoro Melakukan Pembagian masker Kepada Warga di Sekitar lokasi pelaksananan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Dusun Kramanan, Rt.12 Rw.06 Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

“Ini upaya untuk memutus mata rantai peyebaran Covid-19, semoga warga bisa terantisipasi dari Virus Covid-19. dan kami dari pihak TNI akan terus ajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” Kata Sertu Agus Rahmad, Rabu (24/2021).

“Selain Ajak masyarakat pakai masker, Kami juga ajak warga untuk selalu mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan mengkonsumsi makanan sehat,” Ujar Pria yang biasanya bertugas sebagai Babinsa di Desa Jari Kecamatan Gondang ini.

Lebih lanjut, di Tambahkannya, Dengan pembagian Masker dan sosialisasi ini selanjutnya juga akan menimbulkan kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker pada saat mewabahnya Covid-19 ini.

“Mari kita berdoa bersama-sama agar pandemi ini segera berakhir agar kita dapat menjalankan aktifitas normal seperti biasanya,”Pungkasnya. (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed