oleh

Satgas TMMD 110 Bojonegoro, Bantu Truk Material Terjebak Lumpur

Bojonegoro – Medan jalan yang cukup sulit dan licin membuat truk pengangkut material di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro terjebak lumpur.

Material tersebut rencananya akan dikirim dan dipakai untuk pengerjaan proyek perbaikan jalan di Desa Ngrancang. Namun kondisi jalan yang berlumpur membuat truk pengangkut tersebut terjebak.

Beruntung, Babinsa Desa Ngrancang sigap dalam mengatasi kendala yang dialami truk bermuatan penuh material tersebut, Selasa (23/02/2021).

Seperti diketahui, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sendiri merupakan program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Karena itu, diperlukan sinergi antara TNI dan rakyat. Sebab, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat.

“Kami berharap masyarakat turut berkontribusi. Sehingga dalam kegiatan program TMMD, kemanunggalan TNI dan rakyat semakin kokoh untuk bersama-sama memajukan pembangunan wilayah guna kesejahteraan masyarakat,” ujar Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Surahmat. (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed