oleh

Sasaran Renovasi, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Tinjau Rumah Program Aladin

Bojonegoro – Salah satu sasaran pembangunan fisik yang dilakukan dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0813 Bojonegoro adalah program rehabilitasi rumah berupa atap lantai dan dinding (aladin) bagi warga miskin.

Rehab rumah itu dilakukan kepada masing-masing 10 warga miskin di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro yang menjadi sasaran TMMD di tahun 2021, Selasa (23/2/2021).

Satgas TMMD Kodim 0813 Bojonegoro Serma Muji S beserta Sertu Agus R melaksanakan pengecekan ke kediaman salah satu penerima, yakni Pamintaningsih (41) warga RT 01 RW 01 Dusun Ngklambangan Desa Jatimulyo.

“Ini merupakan merupakan salah satu sasaran fisik program TMMD ke 110 Kodim Bojonegoro yang diselenggarakan di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang,” ujar Serma Muji.

Sementara Pamintaningsih mengaku adanya bantuan rehab rumah dari program TMMD Kodim 0813 Bojonegoro itu merasa sangat terbantu. “Saya berharap rumah yang selama ini saya tempati menjadi lebih layak dan nyaman,” ungkapnya. (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed