oleh

Baru Sehari Kerja, Kuli Bangunan Tewas Kesetrum

KOTA TANGERANG – Yusuf, kuli bangunan yang tinggal di Rusunawa Gebang Raya, Kelurahan Gebang, Kecamatan Priuk yang baru sehari bekerja serabutan mengalami kecelakaan kerja kesetrum di tempat kerjanya hingga tewas, Minggu (21/2/2021).

Ngalimin sebagai rekan kerja saat itu mengatakan, kejadian sekitar pukul 17.00 WIB. Saat para pekerja sudah bersiap-siap merapikan perkakas kerja.

“Saya melihat almarhum mau membereskan alat pemotong kramik bekas kami memotong genteng, namun tiba-tiba almarhum tersengat aliran listrik hingga tewas saat menggulung roll kabel bekas memotong genteng tadi. Karena colokan roll kabelnya belum dicabut serta mungkin ada kabel yang bocor sehingga masih mengalir aliran listrik,” jelas Ngalimin.

Kalau saya memang belum mengenal almarhum secara jauh, masih kata Ngalimin, sebab kami baru sehari bekerja bersama dalam rencana rehab rumah di perumahan Orchid ini.

Sementara itu, Pak Min selaku orang yang dituakan di Rusunawa Gebang Raya Blok A mengatakan, memang almarhum tinggal di lantai 4 di Blok A. “Untuk kejadian ini sudah ditangani oleh Polsek Jatiuwung,” kata Pak Min.

Sementara menurut informasi dari pihak keluarga, jasad akan dibawa dan akan dikebumikan di Sumedang.*(dul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed