by

BS Sebut Punya Orang Kuat Untuk  Beking PETI di Mauara Siau 

DimensiNews.co.id MERANGIN – Setelah heboh terkait aktifitas Penambangan Emas Tampa Izin(PETI),di Kecamatan Muara Siau dan Tiang Pumpung di duga para pengusaha PETI di dua Kecamatan tersebut sudah mempunyai bekingan orang kuat untuk melancarkan aktitiras PETI tersebut.

Dari Data yang di himpun dari salah satu pengusaha PETI berinisial (Z) Alias Bujang Siau alias Bujang Enggong sempat mengatakan kepada  salah satu sumber media ini jika dirinya tidak takut jika akan di laksanakan razia oleh aparat kepolisian.

BS menyebut “Saya dekat dengan wakapolres Merangin,dengan Bupati,yang punya wilayah Bupati,dia mau razia printah,tampa perintah dak akan terjadi,razia yang dilakukan semua itu hanya formalitas,”ucap BS, di dalam rekaman video yang berhasil di dapatkan media ini.

Bujang Enggong yang berhasil di komfirmasi awak media ini mengaku terkejut  dengan video yang beredar jika dirinya menyebutkan mempunyai bekingan dalam aktfitas PETI.

“Saya masih di padang,dari mano dapat video tersebut,kalau mau jelasnya kito bertemu be setelah saya pulang dari padang,” Tandasnya.

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Erik

Editor.                       : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed