oleh

Jual Sabu-Sabu Secara Online, Lima Pria Warga Jambi Diciduk Polisi

JAMBI -Jual Sabu sabu secara online, Lima pria warga Jambi berinisial B, R, S, O dan RY berhasil diciduk Satnarkoba Polres Kerinci, ke empat pelaku merupakan warga Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi.

Kasat Resnarkoba Polres Kerinci, Iptu Saprizal membenarkan ada lima orang pria penjual dan pembeli sabu-sabu ditangkap Polres Kerinci yang saat ini sudah ditetapkan jadi tersangka.

“Ya lima pria penjual dan pembeli narkoba ditangkap dan sudah ditetapkan jadi tersangka,” ujarnya.

Saprizal mengatakan, modus transaksi penjualan sabu-sabu dilakukan para pelaku sangat baru yakni sabu-sabu dijual secara online dan saat ada pemesan, pelaku meletakan sabu disuatu tempat seperti tembok,kayu dan lain sebagainya sedangkan uang ditransfer lewa rekening para pelaku.

“Ada Tiga orang pelaku pembeli sabu ditangkap yakni inisial B, R dan S sedangkan penjual inisial Orang dan RY,” jelasnya rabu, 27 januari 2021.

Saprizal menyebutkan, sebelum menangkap lima orang pelaku, sempat kesulitan mengungkap modus baru penjualan sabu secara online namun namun berkat kerja keras tim satnarkoba berhasil terungkap.

“Kita awalnya dapat informasi dari masyarakat ada penjualan sabu secara online dan tim satnarkoba langsung menyelidiki secara keras dan ahirnya berhasil terungkap,” terangnya.

Saprizal menceritakan dalam penangkapan lima orang pelaku tidak ada perlawanan dan dari keterangan tiga tiga pembeli, sabu-sabu dibeli dari O dan RY dan bukti yang berhasil diamankan Satnarkoba Polres Kerinci berupa jenis sabu-sabu sebanyak satu paket dibungkus plastik, ATM, buku tabungan, HP, alat bong dan lain-lain.

“Kita akan periksa intensif lagi lima orang dan atas keterlibatan lima orang terancam 4 tahun penjara dan maksimal 20 tahun penjara,”cetusnya (Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed