oleh

Napi Kasus Narkoba di Bungo Bisa Pulang Kerumah Hanya Sebentar

MUARA BUNGO – Seorang Narapidana (Napi) kasus Narkoba Shabu-shabu di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Muara Bungo bernama Safi’i, (40) mendapatkan izin untuk menjadi wali pernikahan anaknya, Minggu 24/01/2021.

Tanpa di borgol, napi kasus narkoba yang sudah menjalani masa tahanan lebih kurang 5 tahun dari vonis hukuman 6 tahun ini berangkat dari LP sekira pukul 08.30 WIB dengan tujuan pergi menikahkan anak kandungnya yang bertempat di dusun (desa) Sungai Gambir, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, Jambi.

Pulangnya Safi’i kerumahnya tersebut dengan pengawalan oleh Pegawai LP dan dibantu oleh anggota Sat Narkoba Polres Bungo.

Setelah menikahkan anaknya sekira pukul 10.30 WIB, safi’i tampak menyalami sanak saudara dan tamu undangan yang hadir. Dengan raut wajah sedih, Safi’i sempat menangis didepan anaknya yang baru saja menikah itu.

Kalapas kelas II B Muara Bungo, Ridha Ansari dikonfirmasi menyebutkan, izin yang diberikan ke Safi’i atas permohonan dari keluarga dan diketahui Rio (kades) setempat.

“Dia diizinkan untuk keluar menjadi wali anaknya saat menikah secara formal dan sesuai prosedur, dan izinnya hanya dikasih sampai pukul 14.00 WIB.” Singkatnya

Saat mau dipulangkan ke lapas, terihat kesedihan dari wajah Safi’i maupun wajah anaknya yang baru saja menikah tersebut.(Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed