oleh

Ini Rute yang Dilalui Gowes Bareng Bupati Asahan

ASAHAN – Menjaga kondisi tubuh tetap bugar, Bupati Asahan, Surya bersama istri dan sejumlah komunitas sepeda di Kabupaten Asahan melakukan gowes bersama, Sabtu (16/1/2021).

Namun, agar tidak menyalahi protokol kesehatan, jumlah peserta pada kegiatan gowes tersebut harus dibatasi.

Sedangkan untuk rute mendayung sepeda itu sendiri, peserta mengambil start dari rumah Dinas Bupati Asahan – Rawang Panca Arga – jalan lintas Air Joman – Gambir Baru dan singgah di Sunway Cafe Siumbut-Umbut untuk istirahat.

Kemudian, pasca menyelesaikan rehat, peserta melanjutkan perjalanan hingga kembali finish ke rumah Dinas Bupati Asahan lagi.

“Selain digadrungi. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh kita adalah dengan bersepeda. Dengan bersepeda, kita berusaha untuk menjaga imunitas tubuh disamping olahraga yang lain supaya tetap bugar,” ucap Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayat Siregar disela-sela kegaitan gowes tersebut.

Selain itu, Rahmad Hidayat Siregar yang juga merupakan jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan berharap agar masyarakat semakin peduli dengan olahraga dan mau meluangkan waktunya untuk berolahraga, apalagi ditengah kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini. (AN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed