oleh

Ketua komisi lll DPRD Halteng Fraksi Golkar Aswar Salim Mengaku Siap Divaksin

HALTENG- Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Fraksi partai Golongan karya (Golkar) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) Maluku Utara Aswar Salim dirinya Mengaku siap Divaksinkan.

Angota perwakilan Rakyat Daerah ini mencermati perkembangan vaksin yang beredar di media TV dan Media Sosial, kata dia, buktinya Dari BPOM dan MUI Sudah mengeluarkan izin darurat Pencegahan Covid 19 dengan Aman dan Halal untuk divaksinkan.

Lajut “Aswar Salim Kepada Sejumla Awak Media Pada Jumat 15/1/2021 keputusan itu perlu diakui keakuratan kehalalan dan keamannya yang dikeluarkan Oleh Mui dan BPOM,” ujarnya.

Maka keputusan dan langkah pemerintah ini baik, penuh kajian yang mendalam, Vaksin yang diedarkan itu, dengan tujuan melindungi Masyarakat dari Wabah Covid-19.

Lanjutnya,kita jangan main-main dengan wabah Covid 19 ini karena hampir jutaan orang yang meninggal akibat wabah, Maka sebagai Masyarakat mari kita tingkatkan kesehatan dengan Cara mengvaksinkan Diri,imbuhnya.

“Kita Harus Menerima divaksinkan, semoga ini dapat Menghindari wabah Covid-19 dari keluarga kita, bahkan orang terdekat.” Tutup. Aswar. (Yil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed