by

WAHTEG Warteg Moderen Di Tanjug Duren Cocok Untuk Tongkrongan Kaum Milenial

Keterangan Photo : Suasana Di Wahteg

DimensiNews.co.id JAKARTA – Anda pencinta kuliner indonesia khas Tegal Jawa tengah yang biasa di kenal dengan Nama warung tegal (Warteg).

Namun Warteg yang di Gagas oleh tiga orang anak muda Rocky,Rommy,Ricard (3R) ini di beri nama WAHTEG yang menyajikan makanan khas tegal namun dengan konsep moderen penuh cita rasa yang tinggi dengan Fasilitas AC dan Wifi gratis.

“Kami bertiga adalah penggemar makanan warteg,awalnya kita melakukan surve wisata kuliner  keliling jakarta untuk menjajal makanan di berbagai warteg kita cobain semua makanan warteg.kata Rocky pemilik Wahteg di tempatnya Jalan Tanjung duren raya No 89 B Grogol petamburan Jakarta Barat.(28/11/2018)

“Salah satu kuliner yang sedikit berbeda pada WAHTEG ,soto yang di campur tauco di beri nama SAUTO ,dan MIE RONG,dan menu yang lainnya itu menu umum,namun penuh dengan cita rasa yang tinggi.ujarnya.

Rocky melanjutkan,Tujuan nya kami ingin mengangkat nama warteg atau Wahteg ini ke arah yang lebih profesional mederen dan sesuai dengan era kekinian era Milenial.ujarnya.

Dimana saat ini banyak para pengusaha membukan usaha dengan konsep ala luar negri,tapi kami bertiga ingin mengangkat nama kuliner khas indonesia masakan tegal yang sangat di kenal di kalangan masyarakat dengan konsep yang moderen.

Karena menurutnya, Makanan khas indonesia banyak sekali dan berkwalitas dengan cita rasa khas indonesia.kita harus bangga menjadi indonesia yang memiliki banyak khas kuliner.pungkasnya.

Pada kesempatan itu Camat Grogol Petaburan Ahmad Sajidin menuturkan,Selamat kepada pemilik Wahteg atas dibukanya warung makan yang memiliki konsep moderen.ujarnya

“Kami dari pihak pemerintah tentunya sangat mendukung dengan apa yang di lakukan para pengusaha yang inovatip kreatif seperti ini.kata Camat.

Hal ini juga harus di contoh bagi Pengusaha-pengusaha lainnya di Jakarta Barat Khususnya untuk melakukan inovasi atau terobosan baru seperti ini,merubah konsep yang biasa menjadi luar bisa seperti ini.ujarnya.

“Ya kita berharap Wahteg ini terus maju dan sukses serta menjadi inspirasi bagi pengusaha lainnya.pungkas Ahmad Sajidin.

 

 

 

Laporan Wartawan : Hery
Editor.                        : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed