by

Maria Idol Meriahkan Acara Penutupan Ya’ahowu Nias Festival 2018

 

DimensiNews.co.id KEPULAUAN NIAS – Sorak seluruh penonton acara penutupan Ya’ahowu Nias Festival 2018 yang digelar di Lapangan Orurusa Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, pada Selasa (20/11/2018) Malam.
Acara yang digelar oleh Ya’ahuwu Nias Festival tersebut berlangsung sangat meriah.

Seluruh penonton sangat bersemangat menyaksikan acara yang dibintang tamui langsung oleh penyanyi juara I Indonesia Idol 2018 Maria Dwi Permata Simorangkir asal Medan Sumatera Utara.

Acara Ya’ahuwu Nias Festival tersebut merupakan acara rutin yang digelar satu tahun sekali oleh lima daerah Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias, Nias Utara, Nias Selatan, Nias Barat. Tujuannya adalah untuk mengenalkan Seni Budaya Nias dan pesona keindahan Pulau Nias agar pariwisata Pulau Nias ini lebih di kenal dan maju.

Pada puncak acara, suasana ramai  semakin dipecahkan dengan suara merdu dari jawara Indonesia Idol Maria Simorangkir. Penonton sangat antusias dan tertarik untuk ikut bernyanyi bersama, “Saya datang kesini karena tertarik untuk lihat Maria bernyanyi. Acaranya juga ramai, asyik, dan penampilan Maria seru banget.  Semoga tahun depan acara ini makin meriah lagi”, ungkap pengunjung acara.

Maria mengungkapkan, pertama kali ia datang di Pulau Nias rasanya bahagia dan ingin kembali tampil bernyanyi bersama masyarakat Nias. Selain itu juga Ia mengagumi keindahan alam di Pulau Nias.

Selain Maria, Artis Lokal juga turut bersama memeriahkan acara Ya’ahuwu Nias Festival (YNF) 2018 di Lapangan Orurusa  Teluk Dalam – Nias Selatan dan di ikuti oleh ribuan masyarakat Nias.

 

 

Laporan Reporter : Deserman Lase

Editor.                     :Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed