Sylviana Murni Kaget”Para Sahabat Lions Club Rayakan Ulang Tahunnya

DimensiNews.co.id JAKARTA – Silviana Murni Gubernur Distrik 307 A1 Mendapat surprise dari para sahabatnya Keluarga Besar Lions Club di Hari Ulang Tahunnya yang ke 60 dalam acara The Great Fun Day yang di adakan oleh para sahabat di Lions Club Distrik 307 A1 Jakarta Interpreneur di Camberwell Food & Drink House Of Moris, Jl. Iskandarsyah I No.10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada, Sabtu (27/10/2018) siang.

Acara yang cukup meriah ini diawali dengan peragaan Fashion Show dari Niwasana Batik dan dilanjutkan dengan lelang batik Gobang Jakarta,lelang batik lombok Niwasana dan di lanjutkan makan siang dan Dorprice

Distrik Gubernur 307-A1 Sylviana Murni mengatakan, bahwa ini merupakan survise yang luar biasa dari sahabat-sahabat Lions Club yang sudah membuat acara ini

” Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada sahabat-sahabat LC atas doa-doa terbaik dan terindah kepada saya,” ucap Sylviana kepada wartawan, Sabtu ( 27/10/2018).

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Vina Bambang Sudono selaku Owner and Brand Ambasador Of Meidah Cosmetoceutical yang menurutnya masih bisa mengembangkan, bagaimana produk-produk tersebut membuat masyarakat Indonesia semakin sejahtera.

Sylviana Murni melanjutkan, salah satu program Lions Club ini adalah terkait soal lingkungan hidup. Kata dia ini sangat tepat sekali Meidah ikut dalam kegiatan ini. Pasalnya, LC konsekuen dalam masalah lingkungan hidup.

Mantan pejabat Pemprov DKI ini  yang tahun ini genap berumur 60 tahun ini, telah mengabdi di pemerintah selama 31 tahun. Tujuh gubenur sudah ia lewati dan sebelas jabatan pernah dipercayakan kepadanya untuk mengelala birokrasi di pemerintahan.

Dan sebelum nya saya tidak mengetahui kalau ada acara seperti ini yang di gelar oleh para sahabat baik saya keluarga besar lions Club di sini.ucapnya.

“Alhamdulillah saya ingin mewakafkan diri untuk masyarakat Jakarta,” tutupnya.

Pada kesempatan yang sama Owner and Brand Ambasador Of Meidah Cosmetoceutical Vina Bambang Sudono mengucapkan terima kasihnya kepada LC DG 307 Sylviana Murni yang terus mendukung dan mensuport dirinya agar terus mengembangkan produk kosmetik yang bermutu untuk masyarakat.

Istri Brigjen Bambang Sudono itu Juga Mengucapkan Banyak Terimakasih kepada Ibu DG Sylviana Murni yang selalu memberi suport dan tetap membuat dirinya semangat .

“Terima kasih untuk DG Ibu Sylviana Murni, kami selalu memberikan doa yang terbaik dan selalu sehat diumurnya yang ke 60 tahun. Selamat ulang tahun,” ucapnya dihadapan wartawan.

 

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Hery

Editor.                        : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.