by

Peduli Palu-Donggala,Wartawan Forwarta KJ Lakukan Aksi Penggalangan Dana

Ket Photo : Wisman Wartawan online

 

DimensiNews.co.id JAKARTA – Musibah Gempa Bumi dan Tsunami yang melanda saudara kita di palu-Donggala sulawesi tengah menjadi perhatian semua kalangan masyarakat indonesia dan dunia.

Ribuan nyawa melayang ribuan warga yang kehilangan tempat tingal,ratusan sarana ibadah sekolahan dan rumah sakit yang rusak akibat bencana alam tersebut.

Perhatian itu juga tidak luput dari perhatian wartawan yang selalu bekerja memberikan informasi kepada masyarakat tentang semua peristiwa yang terjadi di negri ini.

Sekelompok wartawan yang bertugas di wilayah jakarta barat dan sekitarnya turun kejalan melakukan aksi penggalangan dana untuk korban bencana alam Palu- Donggala sulteng.

Puluhan wartawan yang tergabung dalam PORWARTA KJ untuk pertamakali di jakarta barat beraksi penggalangan dana di jalan daan mogot depan polsek kalideres jakarta barat.

“Mulai hari ini kami dari forwarta akan terus berusaha menggalang dana untuk di sumbangkan kepada korban bencana alam di pali sulteng,nanti setelah terkumpul dananya kami langsung akan salur kan kepada yang membutuhkan di sana.insyaallah nanti tim porwarta akan berangkat ke palu.Kata Nia salah satu wartawan media online.

“Kami juga merasa punya tanggung jawab terhadap saudara kita yang saat ini sedang membutuhkan uluran tangan kita untuk memulihkan kondisi kota palu dan sekitarnya.kata Nia.

Untuk itu Kami mengajak seluruh elemen anak bangsa untuk bersama sama saling bahu membahu bergandeng tangan membantu saudara kita yang saat ini sangat uluran tangan kita.

lanjut Nia,”Kita tidak boleh hanya duduk berpangku tangan hanya mendengar dan memberitakan masalah bencana tersebut,kita harus berbuat dengan apa yang kita mampu.pungkas nia.

 

 

 

Laporan Wartawan : Hery

Editot.                       : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed