Infinix Smartphone Sukses Meraih Penjualan Nomor 1 di Gelaran Harbolnas 11.11 Lazada Indonesia

  • Bagikan

DimensiNews.co.id, JAKARTA – Merek smartphone premium berbasis online Infinix Mobility Indonesia, berhasil menjadi brand smartphone terlaris di penjualan online 11.11 baru-baru ini di Lazada di Indonesia. Tonggak ini menambah rekor kemenangan Infinix di E-commerce Lazada Indonesia.

Sebagai salah satu Global Brand Smartphone di Indonesia yang selalu up to date dalam mempersembahkan teknologi dan pelayanan terbaiknya kepada pengguna, Infinix Mobility Indonesia telah sukses meluncurkan produk-produk unggulan terbarunya sejak awal tahun 2020 lalu. Tidak hanya di bagian performa, Infinix Indonesia juga memberikan spesifikasi unggulan lainnya pada bagian kamera, layar dan juga daya baterai untuk memaksimalkan kegiatan para pengguna smartphone. Diyakini Infinix, hal-hal tersebut adalah hal-hal yang penting untuk dapat menjawab kebutuhan pasar smartphone di Indonesia.

Setelah menjadi TOP 1 Smartphone Terlaris pada penjualan 9.9 Lazada Indonesia beberapa waktu lalu, kini Infinix kembali menunjukkan eksistensinya di pasar smartphone Indonesia dengan sukses merajai Harbolnas 11.11 sebagai TOP 1 Brand Terlaris di Lazada Indonesia.

BACA JUGA :   Melalui Lagu 'Jangan Menyerah', Qori Lestari Semangati Masyarakat Jalani PPKM

Spesial HARBOLNAS 11.11 kali ini, Infinix hadir dengan penawaran spesialnya seperti diskon hingga 700 ribu dan ratusan ribu voucher yang bisa digunakan oleh para pengguna untuk mendapatkan potongan harga yang diinginkan. Diskon ini berlaku untuk pembelian smartphone Infinix di Official Store Infinix Indonesia. Beberapa lini produk andalan yang menjadi top selling pada penjualan Lazada 11.11 kali ini antara lain Infinix Smart 4, HOT 9, Note 7, Note 7 lite, Hot 9 Play, Zero 8 (Flagship product), smart 5, dan tentunya dua produk terbaru yang menjadi andalan INFINIX dengan tagline-nya ANTI KALAH yaitu INFINIX HOT 10 dan NOTE 8.

INFINIX NOTE 8 pun menjadi primadona pada gelaran Harbolnas Lazada 11.11 kali ini, dimana smartphone yang di klaim sebagai smartphone gaming terbaik untuk harga dua jutaan tersebut, berhasil menarik peminat para pengguna smartphone tanah air dengan mencatatkan penjualan pre-order hingga ribuan unit dalam satu hari penjualan pre-ordernya.

BACA JUGA :   Sail Nias, Promosi Wisata di Onolimbo Beach, Nias

“Kami sangat senang karena banyak pengguna smartphone di Indonesia yang mempercayai brand INFINIX di gelaran pesta belanja online Lazada 11.11 kali ini. Kami berkerja sama dengan Lazada menawarkan produk-produk Infinix yang sangat terjangkau dengan teknologi terkini dan desain trendi untuk masyarakat Indonesia. Menjelang tahun baru, kami memperkuat komitmen kami untuk menghadirkan lebih banyak teknologi terbaru dan membuatnya dapat diakses dengan mudah oleh lebih banyak orang di seluruh Indonesia.” terang Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Setiap produk yang diluncurkan sepanjang tahun ini juga tidak lepas dari dukungan dan permintaan dari para pengguna. Dimana pengguna memang banyak membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni, baik dari segi performa, tampilan layar, besar daya baterai, dan harga yang terjangkau.

Menariknya, pada produk yang baru saja di luncurkan, Infinix Note 8 menggandeng Mobile Legends Bang Bang sebagai partner kolaborasinya untuk mempersembahkan produk dengan spesifikasi mumpuni untuk pengalaman bermain mobile game yang lebih lancar dan memuaskan.

BACA JUGA :   Penampakan Perempuan Cantik Berselendang Merah Di Vila Perahu Puncak Bikin Merinding

Berhasil menjual puluhan ribu unit di gelaran 11.11 lazada kali ini, Infinix bersama partner eksklusifnya Lazada Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya secara maksimal, baik itu dari segi kualitas produk dan pelayanan hingga produk dapat sampai ke tangan pengguna.

“Infinix hadir dengan jangkauan yang lebih luas. Tidak hanya sebagai smartphone yang mumpuni dalam bermain mobile game, Infinix juga mumpuni dalam mendukung setiap kegiatan para pengguna smartphone di Indonesia. Karena itu, kami membawa Take The Lead sebagai kampanye brand kami untuk menyuarakan produk-produk terbaik Infinix kepada konsumen smartphone Indonesia yang penuh semangat untuk terus berkembang dan berkarya.” tutup Sergio.

Dirasa penting, harga menjadi salah satu pertimbangan terbesar Infinix untuk setiap produknya yang meluncur di Indonesia. Harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang memenuhi kebutuhan pengguna itulah yang diakui Infinix menjadi kunci kesuksesan mereka di pasar online Indonesia.*(Ren)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.