by

Ngeri, Teror Mistis Kembali Sasar Rumah Mewah Anang – Ashanty

DimensiNews.co.id, JAKARTA – Belum lagi kasus perseteruan dengan mantan rekan bisnisnya tuntas, Ashanty kembali mendapatkan cobaan. Ya, teror mistis kembali menerpa istri Anang Hermansyah tersebut. tak tanggung-tanggung, pelaku kini menyasar langsung kediaman keluarganya, di Depok, Jawa Barat.

Kepada sebuah tayangan infotainment, Ashanty menguak cerita mengejutkan, terkait teror horor yang kembali menyasarnya.

“Berselang enam bulan setelah peristiwa ganjil di restoran, belum lama ini justru saya mendapati hal aneh di rumah. Tiba-tiba saja, kalajengking masuk ke kamar dan hinggap di wajah aku. Setelah itu ada juga hewan misterius seperti kaki seribu, hingga yang terakhir ada lagi kalajengking di dekat Arsya. Gila, ini kan horor banget,” ungkap Ashanty.

Merasakan ada keanehan dan hal yang tak wajar, Hati Ashanty kian terusik, saat ia juga merasa tak nyaman berada di rumahnya, yang mewah bak istana.

“Anehnya, saat berlibur keluar negeri atau tidur di tempat lain, saya justru merasa nyaman dan bisa tertidur pulas. Tapi ketika berada di rumah, nyaris hampir setiap hari di rumah aku baru bisa terlelap setelah subuh,” jelas ibu dua anak tersebut.

Beragam peristiwa aneh yang dialami tempat usaha dan juga rumahnya, akhirnya membawa Anang, sang suami, meminta bantuan salah seorang ustadz untuk melakukan ‘bersih-bersih’ lewat doa dan zikir bersama serta menyiramkan air doa ke sekitar rumah.

“Setelah lebih kurang 2 hingga 3 jam menjalani doa dan zikir bersama, aku langsung merasakan perubahan loh. Jadi kembali merasa nyamanlah saat di rumah,” katanya.

Dari sang Ustadz itu pula, Ashanty akhirnya mendapat penjelasan tentang sosok yang menyerangnya secara gaib. “Abah kasih penjelasan memang ada yang usil. Namun abah tidak mau menjelaskan lebih detail. Ia lebih memilih menyuruh saya sholat, doa dan dzikir. Kata Abah, ibadah menjadi benteng kita untuk melawan hal-hal gaib seperti itu,’ tukas Ashanty. (BS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed