oleh

Kuatkan Literasi Kesehatan Reproduksi Pelajar, Kemenpora Gelar Pendidikan Kepemimpinan Pemuda dalam Rumah Tangga

DimensiNews.co.id, JAKARTA – Kementerian Pemuda dan Olah Raga RI kali ke 13 dalam tahun 2020 ini menyelenggarakan pelatihan secarai online dalam situasi pendemi COVID-19 kepada pemuda Indonesia yang tersebar di berbagai daerah dan organisasi.

Kali ini (9/10/2020) melalui Asdep Organisasi Kepemudaan dan Pengawasan Pramuka Deputi Bidang Pengembagan Pemuda Kemenpora RI menggandeng para pemuda yang tergabung dalam organisasi kepelajaran.

Deputi Bidang Pemengembangan Pemuda Dr. H.M. Asrorun Ni’am Sholeh, MA menyampaikan sambutannya dan sekaligus membuka kegiatan tersebut.

“Kepemimpinan dalam keluarga yang berkualitas akan melahirkan keluarga yang harmonis, sedangkan keluarga yang harmonis akan menciptakan lingkungan sosial yang produktif, sedangkan lingkungan sosial yang produktif menjadi pilar tumbuh kembangnya produktivitas secara nasional dan untuk kemajuan bangsa” papar Niam.

Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan yang dilaksanakan secara daring tersebut antara lain; KH. Yusuf Mansur (Pendiri Usaha Bisnis Paytren), dr. Hasto Wardoyo, Sp. OG (K) (Kepala BKBBN), Margaret Aliyatul Maimunah, S.S, M.Si (Komisioner KPAI), Dr. Amirsyah Tambun , MA (Akademisi UIN Jakarta), dan Drs. Abdul Rofur, S.Ikom., M.Si.

Kegiatan yang bekerjasama dengan berbagai organsiasi kepelajaran ini dihadiri oleh 590 Peserta yang tersebar dari seluruh daerah di Indonesia.*(Erfan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed