oleh

Warga Paya Teungoh Terima Bantuan Sembako dari Brimob

DimensiNews.co.id, ACEH UTARA – Sejumlah warga kurang mampu di Desa Paya Teungoh, Kecamatan Simpang Keuramat, Kabupaten Aceh Utara belum lama ini menerima bantuan sembako yang dibagikan oleh Brimobda Aceh bersama jajaran TNI dari Koramil setempat.

Danyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Yon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy, SH kepada DimensiNews.co.id, Minggu (25/10) mengatakan, dalam kegiatan bakto sosial Brimobda Aceh dari Kompi 1 Yon B Pelopor bersama TNI membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang ikut terdampak Covid-19.

Ia menambahkan, saat menyerahkan bantuan sembako kepada sejumlah keluarga kurang mampu itu, personel Brimob bersama TNI ikut didampingi oleh sejumlah aparatur Paya Teungoh, Kecamatan Simpang Keuramat.

“Kegiatan tersebut sudah rutin kita lakukan sejak awal pandemi Covid-19 hingga saat ini dan lokasinya selalu berpindah-pindah,” ungkapnya.

Iptu M Nafis Luthfy, SH juga menyebutkan, dalam setiap kesempatan membagikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, selalu dibarengi dengan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk menutupi kebutuhan hidup warga selama pandemi Covid-19,” harap Danki 1 Yon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy, SH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed