oleh

Parkir Liar Mengular di Jalan Tanggul Timur Kapuk Cengkareng

JAKARTA – Parkir liar (Parli) mengular di Jalan Tanggul Timur RT. 03,  RT. 07 dan RT. 11 RW. 10, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat resahkan warga dan pengguna lalu lintas.

Menurut salah satu warga setempat yang tidak mau disebut namanya, parkir liar tersebut sudah berjalan kurang lebih 5 tahunan, namun belum ada tindakan penertiban dari pihak instansi terkait.

“Kami sudah sering mengadukan masalah parkir liar ini ke pihak Kelurahan Kapuk, tapi belum ada tindakan penertiban,” ujar salah satu warga, Rabu (13/1/2021).

Parkir liar itu, kata warga, juga bikin resah warga, selain itu para pengguna jalan lalu lintas juga resah lantan sering terjebak kemacetan di kawasan tersebut.

“Parkir liar itu biang kerok kemacetan di jalan Kali Tanggul Timur, setiap jam berabgkat kerja dan pulang kerja,” kata warga.

Sementara Lurah Kapuk Kecanatan Cengkareng, Jakarta Barat Ujang Sungkawa ketika diminta konfirmasinya membenarkan adanya laporan dari warga yang resah adanya parkir liar di Jalan Kali Tanggul Timur.

“Kami memang pernah mendapat laporan dari warga, terkait parkir liar yang meresahkan warga di RW. 10, tapi ini akan langsung kami tindaklanjuti ke pihak Satpol PP dan Perugas Dishub supaya cepat ditertibkan,” jelas Ujang.

Penulis : Johnit Sumbito

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed