oleh

Kelurahan Pegadungan Sabet Juara 1 Tingkat DKI Jakarta di Ajang Lomba Covering Jingle Lagu

 

DimensiNews.co.id JAKARTA – Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Kalideres, menorehkan prestasi setelah menjadi juara lomba covering jingle lagu & video clip “Berencana itu Keren” tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto mengatakan,prestasi ini, merupakan salah satu prestasi yang ditorehkan mantan Ketua TP PKK Jakarta Barat, Inad Luciawaty Rustam, namun yang menerima penghargaan Ketua TP PKK Jakarta Barat, Lisniawati, yang baru dilantik,” tutur Wali Kota saat pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Jakarta Barat di Ruang Ali Sadikin, kantor Walikota Jakarta Barat, Selasa (20/10).

Menurutnya, prestasi yang ditorehkan PKK Jakarta Barat ini tentunya menjadi tantangan buat Ketua TP PKK Jakbar yang baru dilantik agar senantiasa menjalani tugas dengan baik dalam mendukung program-program pembangunan Pemkot Jakarta Barat.

Ia menyakini dengan kebersamaan dan koordinasi yang baik niscaya tugas dan fungsi PKK Jakarta Barat dapat dijalani dengan baik dan sukses.

“Selamat buat Kelurahan Pegadungan atas prestasi yang diraih. Tetap semangat dan selalu memberikan yang terbaik dalam mendukung program pembangunan Pemkot Jakarta Barat,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Suku Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) Jakarta Barat, Unas Affandi menjelaskan bahwa Kelurahan Pegadungan menerima penghargaan setelah menjadi juara pertama lomba covering jingle “Berencana itu Keren” tingkat DKI Jakarta pada momen memeriahkan Hari Kontrasepsi Sedunia Tahun 2020.

Torehan prestasi yang diperoleh Kelurahan Pegadungan ini memang tidak diduga.

“Yang menilai lomba tim juri. Penilaian bisa dilihat dari kreatifitasnya. Yang penting tidak boleh mengubah lirik dan syair jingle lagu tersebut.” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed