oleh

Binmas Duri Kosambi Polsek Metro Cengkareng Tekankan Pentingnya 3M kepada Masyarakat

DimensiNews.co.id, JAKARTA – Guna menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, Binmas Polsek Metro Cengkareng Duri Kosambi Bripka Achmad Haris melaksanakan kegiatan sosialisas dan himbauan Kamtibmas serta protokol kesehatan, khususnya warga RT. 06, RW. 05 yang berlokasi di Kampung Duri, Jalan Timbul Jaya, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, pada Sabtu (17/10).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua RT. 06, Wiwi dan Ketua RW. 06, Sutrisno didampingi Ketua LMK RW. 05 Zaelani.

Dalam keterangannya, Bripka Achmad Haris menghimbau kepada seluruh Ketua RT dan warga agar supaya lebih meningkatkan lagi kewaspadaan dan keamanan agar terhindar dari tindakan kejahatan dan selalu melekasanakan 3 M.

“Caranya dengan melakukan ronda dan memantau waktu-waktu yang dianggap sangat berpotensi terjadinya tindakan kejahatan,” ujarnya.

Lebih lanjut Haris menyampaikan kepada masyarakat khususnya warga RT. 06, RW. 05 Duri Kosambi, agar tetap mengikuti himbauan pemerintah dengan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) dengan melaksanakan 3M.

“Kegiatan ini sesuai arahan Kapolsek Cengkareng Kompol T.F Hutagaol,” tambah Haris.

Sementara itu Ketua RT. 06 Wiwi menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Binmas Duri Kosambi Bripka Achmad Haris di lingkungannya.

“Semoga pesan singkat yang disampaikan Binmas berguna bagi warga RT. 006/05,” ucap Wiwi.*(amy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed