Kabar Gembira” Nasabah Bank Banten Kini Bisa Transaksi Melalui Mobile Banking

  • Bagikan

BANTEN – Kabar gembira bagi nasabah Bank Banten yang kini dapat mengakses dan menjawab semua kebutuhan nasabah melalui aplikasi Mobile Banking Bank Banten Jawara Mobile

Direktur Bank Banten Denny Sorimulia Karim menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Penjabat Gubernur Banten beserta jajarannya atas dukungan dan komitmennya dalam rangka penyehatan dan penguatan Bank Banten.

Rencana strategis Bank Banten yang disusun secara matang di tahun 2021 difokuskan pada 4 aspek utama yaitu transformasi human capital, business proses, layanan nasabah, dan penguatan financial mulai menunjukkan hasil yang menggembirakan di tahun 2022.

Jawara Mobile salah satu dari rencana transformasi layanan digital yang akan dilakukan oleh Bank Banten.Selain internet Banking for business, cash management system, dompet digital/ e-wallet, dan layanan digital lending

BACA JUGA :   Dua Orang Anak Tenggelam Di Empang Puri Kartika, Camat Ciledug : Besok Pagi Mulai Pencarian Lagi

“Berbagai terobosan layanan digital itu diharapkan akan memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan kepada nasabah dalam melakukan semua transaksi perbankan,” katanya

Jawara Mobile telah dilengkapi berbagai fitur yang dapat menjawab kebutuhan para nasabah Bank Banten, antara lain informasi rekening, transfer rekening, transaksi pembelian, transaksi pembayaran, dilengkapi dengan security yang kuat mulai dari password, pin (transaksi) dan biometrik (login).

“Jawara mobile juga dilengkapi dengan fitur non finansial, seperti nomor call center, lokasi cabang, ATM, faq, limit transaksi hingga jadwal sholat,” ujarnya.

Denny melanjutkan, berbagai fitur di dalam Jawara Mobile itu juga masih banyak yang lain dalam proses finalisasi seperti tarik tunai di gerai modern seperti indomaret, dimana saat ini statusnya sudah dilakukan UAT dan perizinan untuk tarik tunai tanpa kartu kepada regulator.

BACA JUGA :   Antusias Warga Desa Jabalsari Ikuti Vaksinasi Gelombang Kedua di Balai Desa

Selanjut nya pembayaran transaksi melalui qris di semua merchant QRIS dalam tahap pengembangan. Lalu pembayaran pajak dan retribusi dengan memasukan id billing dalam tahap pengembangan.

“Ke depannya Bank Banten juga akan bersinergi dengan Pemda Banten dalam mengembangkan sistem yang dapat membantu masyarakat Banten agar dapat membayarkan pajak dan retribusi daerah Banten melalui Mobile Banking Jawara,” katanya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses