oleh

Polrestro Tangerang Kota Amankan 6 Tersangka Anarkisme Demo Penolakan UU Cipta Kerja

DimensiNews.co.id, KOTA TANGERANG – Polres Metro Tangerang Kota berhasil mengamankan para pelaku perusakan kendaraan dinas serta penganiayaan terhadap anggota kepolisian saat melakukan pengamanan aksi demontrasi di Batuceper, Kota Tangerang, Banten, pada (8/10) yang lalu.

Hal itu terungkap dalam konferensi pers yang dipimpin langsung Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Haryanto didampingi Kasat Reskrim AKBP Tahan Marpaung, Kasubag Humas, Kompol Abdul Rochim di lobby Mapolrestro Tangerang Kota, Rabu (14/10/2020).

“Hari ini kita sudah mengamankan 6 orang tersangka yang diduga melakukan penyerangan kepada petugas kepolisian yang saat itu sedang melaksanakan pengamanan demo di Batuceper,” terang Sugeng.

“Kemudian diduga melakukan perusakan mobil milik Polres yang ada di lokasi penyekatan,” tambah Sugeng, dihadapan puluhan wartawan media cetak, online dan elektronik.

Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1994 itu mengungkapkan, dalam beraksi tersangka inisial EBP berperan menendang Bripka Iman Santoso, melempar batu ke AKP Dirgantoro, melempar batu ke arah rombongan pasukan TNI-Polri.

Sedangkan tersangka DG,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed