oleh

Kecelakaan Maut Terjadi di Jalinsum KM 36 Bungo, 2 Pengemudi Tewas di Tempat

DimensiNews.co.id, BUNGO – Bus Langsung terlibat kecelakaan maut dengan truk di Jalan Lintas Sumatera KM 36, tepatnya di Dusun Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Rabu (30/09/2020).

Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan 2 pengemudi tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dan kedua mobil mengalami rusak parah akibat benturan keras.

Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, dua orang meninggal dunia akibat kecelakaan antara Bus Langsung K 1601 B dengan truk BH 8183 KU.

“Kejadian ini terjadi sekitar pukul 13.15 WIB. Kendaraan Bus Langsung ini dari Pati dengan tujuan Teluk Kuantan, Pekan Baru, Riau. Kedua pengemudi meninggal di tempat,” ucap Lutfi.

Kapolres menyebut, menurut informasi petugas di lapangan bahwa, truk menyalip sepeda motor dan saat itu juga datang bus dari arah yang berlawanan, sehingga terjadi tabrakan.

“Akibat kejadian itu, pengemudi bus dan pengemudi truk meninggal dunia di TKP. Untuk sopir truk berasal dari Muara Siau, Kabupaten Merangin, sedangkan sopir bus berasal dari Kudus,” ujar Lutfi.

Dikatakannya, kedua korban sudah dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Hanafie Muara Bungo. “Untuk korban pengendara sepeda motor yang diketahui sebagai koperasi sekarang sedang dirawat di rumah sakit,” ujarnya.*(Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed