oleh

Club Volly Pondok Dewata Raih Juara 1 Di Open Turnamen Ayah Jono CUP II 2020

DimensiNews.co.id, TANGERANG — Keikutsertaan team pendatang baru Dewata Cikande dalam event bergengsi Open Turnamen Ayah Jono CUP II 2020 yang diselengarakan pada 27 september 2020 di Lapangan Garpasta Tangkele, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Tidak tanggung-tanggung tim yang berasal dari Perum Pondok Dewata, Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang ini langsung menjuarai event tersebut.

Setelah di semi final mengalahkan team Legend Blue B 2-1 di mana team ini didominasi pemain dari Jakarta Garuda, dan di grand final juga tidak tanggung-tanggung Legend Blue A juga mengalami nasib yang sama dengan score 2 – 0.

Bukhori Muslim selaku Ketua Panitia Open Turnamen Ayah Jono Cup II 2020 menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan club Pondok Dewata dan terima kasih telah turut memeriahkan ivent tersebut. Dan harapannya apabila diselengarakannya kembali Open Turnamen Ayah Jono Cup, Club Pondok Dewata agar kembali mendaftarkan diri.

Agung, Ketua Club Volly Pondok Dewata saat diwawancarai awak media ini mengucapkan rasa syukur atas kemenangab yang diraih timnya. “Saya secara pribadi mengucapkan syukur Alhamdulillah atas kemenangan yang diraih oleh temen-temen. Semoga kemujuran ini menjadi pintu masuk tim kami untuk dapat mengikuti open-open turnamen bola volly di indonesia, khususnya wilayah Provinsi banten,” katanya.

Club bola volly Pondok Dewata yang merupakan club pendatang baru dengan penampilan perdananya dalam ajang open turnamen serta langsung menjuarai pertandingan.*(dul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed