oleh

WakaPolri Apresiasi Kampung Tangguh Kapolda Jatim

DimensiNews.co.id, SURABAYA- WakaPolri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, menghadiri kunjungan kerja ke wilayah Jawa Timur dalam rangka penegakan Inpres no 6 tahun 2020, tentang pendisiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 dalam penggunakan masker.

Komjen Pol. Gatot datang ke Polda Jatim didampingi oleh sejumlah pejabat utama (PJU) Mabes Polri, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, beserta pejabat utama (PJU) Polda Jatim.

Menyikapi penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Jawa Timur, Wakapolri juga berencana meninjau Kampung Tangguh Semeru, yang diinisiasi oleh Kapolda Jawa Timur di sejumlah wilayah di Kota Surabaya. Menurutnya, Kampung Tangguh Semeru akan terus dilakukan,

Menurut Gatot, penggunaaan masker adalah yang paling utama yang harus dilakukan, selain kepedulian untuk ikut aktif mengkampanyekan menggunakan masker sebagai gaya hidup baru.

“Kita berikan apresiasi Pak Kapolda Jatim, karena Kampung Tangguh Semeru munculnya dari Polda Jawa Timur. Kampung Tangguh ini sangat baik dan sangat positif, selain meminimalisir penyebaran Covid-19 juga bisa digunakan juga membantu secara sosial terhadap masyarakat yang terdampak,” ungkap Komjen Gatot usai memberikan Bantuan sosial (Bansos) paket Sembako dan masker di Mapolda Jatim, Kamis (3/9/2020) pagi.

Kesungguhan seluruh elemen masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan komunitas masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sangat bergantung dan tercermin dalam kedisiplinan yang berangkat dari rasa kesadaran bersama.  (By)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed