oleh

Desa Koli Dapat Bantuan Mobil untuk Operasional Desa dari Kementerian Desa, PDTT

DimensiNews.co.id, Tidore – Pemerintah Desa Koli, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara mendapat bantuan operasional angkutan darat untuk desa, berupa mobil pick up L300.

Bantuan mobil operasional yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus Transportasi Pedesaan Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi itu, diserahkan kepada Kepala Desa Koli, Jabir Musa pada, Senin (03/07).

Jabir Musa, saat ditemui DimensiNews.co.id menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tidore termasuk dinas terkait dan juga Pemerintah Pusat karena telah memberikan bantuan operasional untuk Desa Koli tersebut.

“Saya berterima kasih kepada pihak Pemkot, pak wali, wakil walikota dan dinas terkait yaitu Dinas Perhubungan yang memberikan bantuan operasional ke Desa Koli,” kata Jabir.

Selain berterima kasih ke Pemerintah, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah membantu Desa Koli. Bahkan tidak hanya soal operasional tetapi juga hal lainnya.

Dikatakan juga, adanya bantuan mobil tersebut sangat membantu masyarakat dalam kesehariannya, apalagi untuk angkutan hasil bumi. “Seperti kopra dan membantu juga untuk kegiatan lainnya,” tuturnya.

Jabir pun berencana akan menggratiskan dalam angkutan barang, sehingga lebih membantu masyarakat dalam sisi ekonominya.

“Mungkin kemungkinan besarnya saya kase gratis, tapi nanti setelah terima ini saya bikin rapat dengan masyarakat untuk bicarakan hal ini, saya akan kase gratis karena ini operasional desa, sehingga membantu masyarakat dalam segi ekonomi,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, selain Desa Koli, ada pula desa lain yang juga menerima bantuan mobil angkutan darat dari Dana Alokasi Khusus Transportasi Pedesaan Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi. Diantaranya, Desa Gorajou, Desa Lifofa dan Desa Nuku. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed