oleh

Silverians Gelar Touring dan Baksos ‘Family Day 2020 New Normal Era’ di Jawa Barat

DimensiNews.co.id, JAWA BARAT – Komunitas roda empat yang tergabung dalam Silver Cars Community Indonesia (Silverians) menggelar touring ‘Family Day 2020 New Normal Era’ dengan rute Jakarta – Cirebon – Kuningan, pada Sabtu – Minggu (25-26/07/2020).

Berjumlah 21 unit mobil dari beberapa Chapter dari berbagai wilayah di Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, dan Bekasi mereka berkonvoi mengunjungi obyek-obyek wisata dan situs sejarah di sepanjang perjalanan.

Tak hanya itu, komunitas ini juga melakukan bhakti sosial (Baksos) di salah satu pondok pesantren di bilangan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Mereka menyerahkan bantuan kepada Ponpes dari hasil donasi secara kolektif para anggotanya. “Kami bersama kawan-kawan anggota Silverians menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu Pondok Pesantren Al Kautsar ini,” ujar Saifulloh selaku ketua umum Silver Cars Community Indonesia (Silverians) di Ponpes, Minggu (26/7).

Saifulloh berharap dengan bantuan yang mereka salurkan dapat membantu kegiatan Ponpes di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini. “Semoga dengan sedikit donasi ini dapat membantu saudara-saudara kita di tengah pandemi. Kami berharap kedepan dapat terus berbuat untuk sesama dalam kegiatan serupa,” tutupnya.

Sementara itu Ust. Hasan selaku pengurus Pondok Pesantren Al Kautsar sangat mengapresiasi kegiatan komunitas Silverians ini. “Kami berterimakasih kepada seluruh anggota komunitas Silverians, semoga pahala mengalir dan senantiasa diberikan keselamatan dalam perjalanan,” ucapnya.

Peri Rian, salah satu anggota Silverians mengaku bangga dengan kegiatan komunitasnya yang mengedepankan sosial. Dia berharap, kegiatan serupa dapat dilakukan oleh komunitas-komunitas roda empat lainnya.

“Saya sebagai anggota Silver Cars Community Indonesia merasa terpanggil untuk melaksanakan touring dan Baksos di tengah pandemi saat ini. Semoga kawan-kawan komunitas yang lain dapat melakukan hal serupa,” ungkapnya.*(rn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed