oleh

Sadis! Perkosa & Bunuh Guru SD, Eks Murid di Sumsel Dibekuk Polisi

DimensiNews.co.id, SUMSEL- Seorang pemuda berinisial A (18) asal Banyuasin, Sumatera Selatan, ditangkap polisi terkait kasus pemerkosaan dan pembunuhan seorang guru SD.

Diketahui, korban tersebut merupakan guru yang pernah mengajar pelaku ketika masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dimensinews.co.id, peristiwa naas itu terjadi pada Rabu (8/7), pelaku nekat memperkosa korban setelah selesai menonton video porno, kemudian membunuhnya.

“Pelaku ditangkap tadi malam setelah kita periksa saksi-saksi. Ditangkap saat keluar dari rumah” terang Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP Ginanjar saat dikonfirmasi, Jumat (10/7/2020).

Ketika melakukan penangkapan, polisi langsung menggeledah barang bawaan korban. Hasilnya ditemukan 2 unit Handphone milik korban dalam saku celananya. Penangkapan itu dilakukan oleh Polres Banyuasin bersama Subdit Jatanras Polda Sumsel.

“Kita temukan 2 unit Hp korban. Langsung kita amankan dan dibawa ke Polsek Muara Telang. Di Polsek pelaku mengakui semua perbuatannya,” kata Ginanjar.

Sementara Kapolsek Muara Telang, Iptu Gunawan mengatakan, rumah pelaku tak jauh dari rumah korban. Di mana pelaku adalah mantan anak murid korban saat masih duduk di bangku SD.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed