by

Babinsa Koramil 0832/08 Lakarsantri Berbagi Masker di Masa New Normal

DimensiNews.co.id, SURABAYA- Sebagai bentuk kepedulian pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa New Normal di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Babinsa Koramil 0832/08 Lakarsantri berbagi masker di tiap warung kopi di sekitaran pertigaan raya Lakarsantri.

Di tengah keramaian dan kepadatan jalanan di pertigaan traffic light Lakarsantri, Serda Marwan Adi selaku Babinsa Kelurahan Lakarsantri bersama rekannya Pelda Natal selaku Babinsa Kelurahan Lidah Kulon, menyempatkan untuk berbagi masker kepada setiap pengunjung dan penjual di salah satu warung kopi di Jalan Raya Lakarsantri, Surabaya.

Mengingat masa pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya berakhir, upaya pembagian alat protokol kesehatan berupa masker tersebut akan tetap dilakukan guna menunjang kembalinya aktifitas dan produktifitas masyarakat yang telah sempat terhenti beberapa bulan lamanya di masa PSBB.

“Semoga masyarakat sebisa mungkin dapat tetap menaati protokol kesehatan, dan mohon jangan lupa untuk selalu berdoa menurut keyakinan masing – masing agar kita semua tetap selalu diberikan kesehatan,” ujarnya saat membagikan masker di salah satu warung kopi dekat pertigaan Raya Lakarsantri, Surabaya, Selasa sore (30/06).

Adapun giat pembagian masker yang berlangsung singkat tersebut cukup disambut hangat oleh para pengunjung dan pemilik warung.

“Kita melihatnya bukan karena nilainya mas, namun bentuk kepedulian dan perhatian Bapak-bapak TNI inilah yang bisa selalu membuat kita ingat akan pentingnya protokol kesehatan di masa corona seperti ini,” ungkap Haji Fathoni, salah satu pengunjung warkop yang juga mendapatkan masker. (By)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed