by

Terungkap! Mayat Tanpa Identitas di Karawaci Ternyata Korban Pembunuhan Kekasihnya

DimensiNews.co.id, TANGERANG- Kasus penemuan sesosok mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan di eks empang kampung Gerendeng Pulo, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, mulai terungkap dan diketahui merupakan korban pembunuhan.

Mayat berjenis kelamin wanita berinisial S (21) ini merupakan karyawan salah pabrik sepatu di Kota Tangerang dan merupakan korban pembunuhan yang dilakukan MS yang tak lain kekasih hatinya. Diketahui, mereka berdua baru berkenalan 2 bulan dari media sosial.

“Motifnya dari pembunuhan tersebut lantaran tersangka merasa sakit hati dan cemburu terhadap korban karena masih berkomunikasi dengan mantan pacar, yang sebelumnya diketahui mau menikah namun gagal,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Hariyanto didampingi Kasat Reskrim, AKBP Burhanuddin, saat konferensi pers di halaman Mapolres, Selasa (30/6/2020).

Akibat melihat pesan singkat di hp korban dan cemburu, terjadilah percekcokan antara keduanya selama seharian.

“Keduanya seharian muter-muter menggunakan sepeda motor dan cekcok.  Sesampainya di TKP, tersangka langsung mencekik leher korban hingga kehabisan nafas lalu meninggalkannya di eks empang tersebut,” jelas Kombes Sugeng.

Setelah itu, lanjut Kapolres, pelaku pergi dengan membawa kabur kendaraan, HP dan tas berisi identitas milik sang kekasih, hingga akhirnya mayat tersebut ditemukan pihak kepolisian pada hari Minggu (16/6/2020) siang.

“Kurang lebih satu pekan anggota (Unit Reskrim Polsek Karawaci dan Unit Resmob Polres Metro Tangerang Kota) melakukan penyelidikan. Identitas dan motif meninggalnya korban berhasil diungkap, sehingga tersangka diamankan di rumahnya di Tangerang,” bebernya.

Dari penangkapan tersebut, pihak kepolisian berhasil menyita barang bukti, 1 unit sepeda motor honda vario, tas dan Hp milik korban.

“Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara,” tukas Kapolres Sugeng. (Dul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed