by

Zero Kasus Covid-19, Kawasan Daan Mogot Baru Rutin Disemprot Disinfektan

DimensiNews.co.id, JAKARTA- Warga perumahan Daan Mogot Baru RW 17, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, terus melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan cara melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala di lingkungan tempat mereka tinggal dan sekitarnya.

Kegiatan penyemprotan itu dilakukan secara serentak dengan menggunakan kendaraan tangki cairan disinfektan mengelilingi komplek perumahan Daan Mogot Baru.

Ketua RW 17, Andre Edo menjelaskan, pihaknya bersama warga akan terus melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan pemukiman tempat mereka tinggal.

“Untuk masalah perang melawan Virus Covid 19 ini kita akan terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara rutin di lingkungan warga, khususnya perumahan Daan Mogot Baru ini secara berkesinambungan,” kata Andre Edo.

Ia menjelaskan, penyemprotan disinfektan di lingkungannya akan dilakukan secara berkala yaitu dua pekan sekali.

“Untuk penyemprotan secara serentak itu dilakukan dua minggu sekali dengan menggunakan mobil tangki air yang cukup besar, mulai dari jalan utama sampai ke dalam komplek perumahan semuanya kita semprot,” ujar Andre.

Ia juga menyebut, kawasan perumahan Daan Mogot Baru tempatnya tinggal hingga kini masih terbilang zona hijau.

“Untuk saat ini khusus komplek Daan Mogot Baru zero dari kasus Covid-19. Mudah-mudahan akan seterusnya sampai semuanya berakhir tetap nol kasus Covid-19 di wilayah kami,” ucapnya. (hl)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed