by

Polres Bungo Berikan Layanan Kesehatan dan Sembako kepada Warga Dusun Batu Kerbau

DimensiNews.co.id, BUNGO- Polres Bungo melaksanakan bakti sosial (Baksos) dan bimbingan penyuluhan (Binluh) serta pembinaan terhadap warga Dusun Batu Kerbau, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Jambi, sebagai wujud kepedulian Polri pada masyarakat, Sabtu (16/05/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji, yang didampingi Kapolsek Pelepat AKP Suhendry dan Kasat Binmas IPTU Sudiharsono, serta dihadiri personel Sat Intelkam, Sat Binmas, Subbag Dokkes, Subbag Humas dan Personil Polsek Pelepat.

“Kita melaksanakan imbauan serta sosialisasi terhadap masyarakat Dusun Batu Kerbau, yang mana kita beberapa hari lalu telah mengamankan para pelaku tindak pidana penganiayaan dan pengerusakan kendaraan team gabungan Polres Bungo dan Polsek Pelepat setelah melakukan penindakan terhadap pelaku PETI (penambangan emas tanpa izin) di Dusun Batu Kerbau,” ujar Trisaksono.

Ia mengatakan, Polres Bungo mengedukasi masyarakat Dusun Batu Kerbau untuk tidak lagi takut tinggal di rumahnya pasca penangkapan pelaku tambang emas ilegal yang dilakukan tim gabungan Polres Bungo dan Polsek Pelepat itu.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain: 1. Kasat Binmas IPTU Sudiharsono, melakukan imbauan kepada masyarakat agar tidak takut untuk kembali ke rumah masing – masing, pihak kepolisian tidak akan menindak masyarakat yang tidak bersalah.

2. Subbag Dokkes memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang sakit.

3. Memberikan sembako kepada masyarakat.

(Barax)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed