oleh

Pelaku Pembunuhan Sadis di Apartemen Surabaya Berhasil Ditangkap Polisi

DimensiNews.co.id, SURABAYA- Pelaku pembunuhan IPS (36) yang tewas bersimbah darah di salah satu apartemen di kawasan Surabaya akhirnya berhasil diungkap Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Pelaku yang berhasil diamankan berinisial AJA (20), seorang pemuda asal Madura.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyatakan, korban dan pelaku terlibat cekcok sehingga pelaku yang naik pitam menghabisi nyawa korban.

“Pelaku tersinggung karena tidak sesuai kesepakatan yang dijanjikan, kemudian pelaku menghabisi nyawa korban dengan menggunakan senjata tajam,” ujarnya, Kamis (23/04/2020).

Berdasarkan pengakuan pelaku, ia mengenal korban dari aplikasi kencan MiCat, kemudian terjadi tawar menawar harga. Setelah terjadi kesepakatan, pelaku mendatangi korban di apartemen.

Awalnya tarif yang ditawarkan korban senilai Rp 800 ribu untuk dua kali kencan, setelah terjadi tawar menawar akhirnya sepakat menjadi Rp 500 ribu.

Namun, setelah terjadi pertemuan korban malah ingkar janji. Pelaku yang merasa sakit hati akhirnya naik pitam dan menyiksa korban hingga tewas dengan sebuah senjata tajam jenis pisau.

“Tersangka berhasil ditangkap pada hari Rabu tanggal 22 April 2020 jam 11.15 WIB di Jl. Sawahan Baru III No. 15 Surabaya,” kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran.

Dalam penangkapannya, petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti seperti sepeda motor Honda Beat bernopol M-4598-HU yang digunakan tersangka, handphone Oppo F 11 dan handphone Readmi 4 A, pakaian tersangka yang terdapat bercak darah, dan rekaman CCTV.

Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti diantaranya berupa bukti sewa kamar apartemen, handuk, jaket merah, domoet hitam, celana jeans warna biru, puntung rokok, dan bekas potongan rambut. (By)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed