by

Usai Pesta Miras Oplosan, Empat Orang Tewas di Bekasi

DimensiNews.co.id- Empat orang warga Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, meninggal dunia akibat berpesta minuman keras (miras) oplosan jenis ginseng, pada Jumat kemarin (3/4/2020).

Empat orang tersebut yakni K (24), AW (36), N (35), dan MA (38) selaku penjual miras.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, tewasnya empat orang ini berawal ketika Kamis (2/4/2020) sekira pukul 19.00 WIB, mereka membeli minuman oplosan jenis ginseng dari salah satu korban yakni MA.

“Kemudian masing-masing mereka minum oplosan jenis ginseng di tempat terpisah di Tambun Selatan. Namun keempatnya minum lagi di titik kumpul terakhir yakni di parkiran SPBU Mangunjaya di Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi,” terang Yusri, Sabtu (4/4/2020).

Selesai minum oplosan, mereka pulang ke rumah masing-masing. Keesokan harinya, Jumat (3/4/2020), mereka mengalami pusing dan muntah-muntah. Sehingga langsung dibawa oleh keluarganya ke RSUD Kabupaten Bekasi dan RS Kartika Husada Tambun. Setelah dirawat beberapa saat, keempatnya meninggal dunia pada Jumat malam, berturut-turut sejak pukul 20.00 sampai pukul 23.00.

Yusri mengatakan, dari laporan yang didapat pihaknya sudah melakukan cek TKP meminta keterangan saksi serta mengamankan barang bukti.

“Ada 20 bungkus kantong plastik sisa minuman oplosan, serta 1 botol Kratingdaeng yang ditemukan di lokasi atau TKP SPBU Mangunjaya Tambun, kami sita sebagai barang bukti,” kata Yusri.

Pihak keluarga meminta agar polisi tidak melakukan otopsi terhadap korban. Kasus ini masih ditangani dan diselidiki Polres Kabupaten Bekasi. (Ester)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed