oleh

Satu Keluarga di Bondowoso Tewas di Dalam Septic Tank

DimensiNews.co.id- Satu keluarga yang terdiri dari 3 orang, yakni ayah, ibu, dan anak di Bondowoso tewas setelah terjatuh di septic tank yang kedalamannya mencapai 20 meter.

Ketiga korban tersebut diantaranya, Walid (70), Seniyati (65), dan Anita (39). Ketiganya warga Desa Sumbersari, Maesan, Bondowoso.

Menurut keterangan dari Agus Santoso yang tak lain merupakan menantu Walid sekaligus suami Anita, kejadian itu berawal ketika Walid hendak ke kamar mandi pada waktu subuh, lalu tanpa diketahui tutup septick tank yang dilewatinya ambrol. Walid pun terjatuh ke dalam septic tank yang letaknya memang persis di depan kamar mandi.

Mendengar teriakan suaminya dari dalam septic tank, Seniyati menghampiri dan berniat untuk menolong. Namun sayangnya Seniyati juga ikut terjatuh ke dalam septic tank.

“Dan saat itu istri saya, Anita yang mendengar teriakan, ingin menolong kedua orang tuanya yang sudah di dalam septic tank. Tapi bukannya tertolong, malah Anita juga terjatuh ke septic tank,” kata Agus, Sabtu (4/4/2020).

Evakuasi 3 korban ini berjalan cukup sulit dikarenakan septic tanknya sangat sempit, hanya cukup dimasuki 1 orang, itu pun mengenakan peralatan khusus karena khawatir ada gas beracun di dalamnya. Maka dari itu, warga meminta bantuan tim SAR untuk mengevakuasi korban. (Ester)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed