by

Ketua DPC PDIP Sukabumi Sosialisasikan Pencegahan Virus Covid-19

DimensiNews.co.id, SUKABUMI- Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama, bersama para kader lainnya terjun langsung ke masyarakat guna mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Upaya tersebut diisi dengan bermacam kegiatan, dari mulai penyemprotan disinsfektan terhadap fasilitas umum, juga membuka posko untuk cuci tangan dengan sanitizer, dan membagikan brosur tentang tata cara pencegahan virus Corona atau Covid-19.

Selain itu, Yudi Juga sudah menyiapkan Posko Covid-19 di depan kantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Raya Salakopi Desa Lembur Sawah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

Ia memimpin langsung penyemprotan disinsfektan mulai dari depan kantor DPC PDI Perjuangan hingga jalan Nasional Cibadak sampai ke arah Cicurug.

“Hari ini kita bergotong royong mensosialisasikan pencegahan virus Corona atau Covid 19. Kami bersama-sama terjun langsung, salah satunya mengadakan penyemprotan disinsfektan ke tempat-tempat sarana fasilitas umum,” kata Yudi.

“Semoga apa yang kita perbuat bisa bermanfaat buat masyarakat dan musibah virus Corona yang melanda negara kita tercinta ini bisa cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa,” tambahnya. (Asep)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed