oleh

Ketua PWI Pusat Dipastikan Hadir di Kegiatan HPN di Aceh Utara

DimensiNews.co.id, ACEH UTARA- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Aceh Utara dan Lhokseumawe akan melaksanakan kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 tingkat Kabupaten Aceh Utara dan dipastikan Ketua PWI Pusat Atal S Depari akan menghadiri kegiatan itu.

Ketua PWI Aceh Utara dan Lhokseumawe, Sayuti Achmad, kepada DimesiNews.co.id, Kamis (5/3) mengatakan, peringatan HPN dan HUT PWI Ke-74 akan diselenggarakan oleh PWI Aceh Utara dan Lhokseumawe. Kegiatan itu akan berlangsung pada Senin Tanggal 9 Maret 2019 di Lido Graha Hotel Lhokseumawe.

Ketua PWI Aceh Utara dan Lhokseumawe, Sayuti Achmad.

“Selain dihadiri oleh Ketua PWI Pusat Atal S Depari beserta istri, juga dihadiri oleh Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman beserta istri dan ada beberapa orang pengurus PWI Aceh yang juga ikut hadir ke Aceh Utara,” kata Sayuti Achmad.

Panitia HPN juga turut mengundang seluruh Ketua PWI Perwakilan Kabupaten/Kota di Aceh serta mengundang seluruh calon ketua PWI Aceh yang akan berlangsung pada Oktober 2020 mendatang.

“Pada kegiatan HPN kali ini kita juga turut mengundang Bupati Aceh Utara dan Walikota Lhokseumawe beserta unsur Forkopimda di dua daerah itu,” sebut Sayuti yang juga akan mencalonkan dirinya menjadi Ketua PWI Provinsi Aceh nanti.

Ia menambahkan, untuk menyukseskan kegiatan HPN tingkat Kabupaten Aceh Utara itu, panitia HPN sudah melaksanakan segala persiapan menjelang acara puncak yang tinggal beberapa hari lagi.

Pada kesempatan yang sama, ketua panitia HPN dan HUT PWI Aceh Utara, Lhokseumawe, Yuswardi Mustafa, meminta kepada seluruh panitia agar selalu menjaga kekompakan demi suksesnya acara akbar tahunan ini.

“Selain siap, kami juga mengucapkan terimakasih atas atensi dan dukungan pemerintah daerah untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan kegiatan ini,” katanya.

Yuswardi mengatakan bahwa HPN sendiri tidak sekedar bermanfaat bagi insan pers, tapi juga akan memberi dampak yang besar bagi Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Kemudian, kata dia, pada kegiatan tersebut, PWI juga akan memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Utara dan Pemerintah Kota Lhokseumawe atas pencapaian yang telah sukses menjalankan program serta visi misinya yang pro rakyat.  (Halim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed