oleh

Pencongkel ATM di Palmerah Ditangkap, Tiga Pelaku Ditembak Polisi

DimensiNews.co.id, JAKARTA- Lima pencongkel mesin ATM di wilayah Palmerah berhasil dibekuk Polres Metro Jakarta Barat. Tiga diantaranya dihadiahi timah panas.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru menjelaskan, kelima pelaku yang ditangkap antaranya HF (22), RS (46), MN (36), MI (21) dan SI (24).

“Dari lima pelaku yang diamankan, tiga diantaranya diberikan tindakan tegas dan terukur. Ketiga pelaku tersebut juga merupakan residivis,” ujar Audie, Minggu kemarin (1/3/2020).

Sementara, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan, pengungkapan kasus ini bermula saat petugas berpatroli dalam Cipta Kondisi. Lalu dilakukan pengembangan oleh tim yang dipimpin oleh Iptu Dimitri Mahendra.

Awalnya tim berhasil melakukan menangkap dua orang tersangka di tempat persembunyiannya di Bekasi dan Karawang, Jawa Barat.

“Tiga orang tersangka yang diketahui merupakan residivis terpaksa dilakukan tindakan tegas terukur di bagian kaki, karena saat dilakukan penangkapan melakukan perlawanan,” ucapnya.

Hingga saat ini, Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif pelaku. “Akan kami beberkan lebih detail saat press conference nanti,” tandasnya.(DN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed