by

Wakil Walikota Tangerang Tutup Turnamen Futsal Camat Cipondoh Cup I

DimensiNews.co.id, TANGERANG- Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, menutup secara resmi Turnamen Futsal Camat Cipondoh Cup I di Lapangan Kantor Kecamatan Cipondoh, Minggu (23/2).

Turnamen ini ditutup Sachrudin setelah ikut menyaksikan partai final antara tim Tero Braders dari Semanan melawan Cipondoh Crew dari Cipondoh.

Partai final dipenuhi suporter kedua tim dan membuat suasana semakin riuh. Sebelum memulai pertandingan, Wakil Walikota itu menyebutkan semangat dari turnamen futsal adalah memeriahkan HUT Kota Tangerang dalam kebersamaan.

“Turnamen ini ditujukan untuk silaturahim kita, maka saya berharap semuanya bermain secara sportif baik itu pemain ataupun wasit,” tegasnya.

Sachrudin menambahkan, turnamen seperti ini juga bisa dijadikan ajang rekreasi dan hiburan. Untuk itu, turnamen ini bisa diadakan setiap tahunnya dengan hadiah yang lebih menarik dan skala yang lebih besar.

“Sajikan permainan dengan menarik, mudah-mudahan turnamen ini tahun depan bisa lebih besar lagi,” tambahnya.

Tak lupa, Wakil juga menyampaikan apresiasi kepada Kecamatan Cipondoh yang telah menggelar event tersebut. Karena dengan event ini akan lahir bibit bibit muda futsal yang akan mengharumkan nama Kota Tangerang kedepan dalam berbagai kejuaraan futsal.

Sementara itu, Camat Cipondoh Rizal Ridolloh menilai event ini dapat meningkatkan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antara pemain bahkan warga Cipondoh itu sendiri.

“Turnamen ini diikuti 32 tim yang berasal dari wilayah Tangerang Raya dan DKI Jakarta, sudah dimulai sejak tanggal 4 Januari 2020 hingga finalnya har ini 23 Februari 2020 dan memperebutkan hadiah total senilai 8,5 juta rupiah,” jelas Rizal.

“Kami berharap turnamen ini bisa menjadi kegiatan tahunan untuk memeriahkan HUT Kota Tangerang, jadi walaupun nanti camatnya berganti tapi turnamen ini bisa tetap ada untuk terus memeriahkan HUT Kota Tangerang,” harapnya.

Sebagai informasi, Juara 1 dimenangkan oleh Tero Braders dari Semanan dan Juara 2 diraih oleh Cipondoh Crew dari Cipondoh dengan skor akhir 2-1. (Dul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed