oleh

Ribuan Warga Ikuti Senam Massal Bersama DPRD Kota Tangerang Jelang HUT Kota Ke 27

DimensiNews.co.id, KOTA TANGERANG – Ribuan Warga Kota Tangerang berbondong-bondong tumpek blek banjiri Taman Elektrik di depan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, untuk mengikuti senam massal bersama DPRD.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-27. Minggu (23/2/2020) pagi. Dihadiri Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Disela-sela kegiatan senam massal, Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo kepada awak media mengatakan, bahwa Kegiatan hari ini adalah salah satu bagian dari rangkaian HUT Kota Tangerang yang ke-27. Dirinya bersukur lantaran selama 27 tahun DPRD Kota Tangerang, baru kali ini pihaknya menjadi tuan rumah dalam penyelenggarakan kegiatan HUT Kota Tangerang.

“Ini membuktikan bahwa silaturahmi, komunikasi stokeholder yang ada di Kota Tangerang baik Eksecutive maupun Legislatif berjalan baik. Dan tadi pak Wali Kota juga dalam sambutanya mengapresiasi kegiatan ini. Sesuai dengan Takline kita bersama ‘Bersama Kita Bekerjasama’ untuk membangun Kota Tangerang yang kita cintai,” kata Gatot.

Ia berharap, kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin yang bisa dilaksanakan setiap tahunya. Karena menurutnya kegiatan ini memang lahir dari ide para anggota Dewan yang ingin berbuat untuk masyarakat Kota Tangerang.

“Kegiatan ini terlaksana berkat gotong royong sesama anggota DPRD dan stokeholder yang ada di Kota Tangerang, dan Alhamdulillah acara hari ini sukses kita lihat ribuan masyarakat yang hadir pada hari ini. Untuk hadiah (doorprize) Pak Wali spontan menambahkan 5 sepeda,” ujarnya.

Gatot berharap, masyarakat Kota Tangerang kedepan semakin sejahtera, mempersiapkan dirinya dalam persaingan ekonomi global dan berdaya saing, tapi tetap berakhlakul karimah.

“Semoga HUT Kota Tangerang yang ke-27 tahun ini, membawa kebaikan bagi pemerintah dan seluruh masyarakat kota tangerang,” ucapnya.

Di tempat sama, Wakil Ketua 1 DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto menuturkan, bahwa kegiatan ini dipersiapkan dalam waktu yang singkat bekerjaama dengan seluruh OPD. Menurutnya dalam kegiatan ini pihak panitia telah menyiapkan tiket (kupon) hampir 7 ribu, dan sudah habis dibagikan ke para peserta dan untuk kaos memang hanya disediakan kurang lebih 3 ribu.

Dan untuk menghibur warga pihak panitia juga menghadirkan Wahyu Slow dan Samsaka Musisi Lokal Kota Tangerang dan artis komedian Ibu Kota ternama Kiwil. Tak hanya itu, ratusan doorprize juga dipersiapkan untuk warga, diantaranya Sepeda Motor dan puluhan sepeda goes serta banyak lagi hadiah lainya.

“Saya berharap kedepan acaranya akan kita ulang lagi untuk HUT yang ke-28 lebih meriah lagi dan pelayanan ke masyarakat lebih prima,” kata Turidi.

Saat disinggung terkait kekurangan kaos, pihaknya memprediksi peserta hanya 3 ribuan tapi ternyata diluar dugaan yang terdaftar hampir 7 ribu, Ia berjanji untuk tahun depan akan lebih dimaksimalkan.

“Kita lihat warga sangat antusias, kita prediksi 2 ribuan yang mengikuti ternyata diluar dugaan sampai 7 ribuan, luar biasa broadcastnya. Kami Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang memohon maaf kepada masyarakat, yang hari ini datang berbondong-bondong ke DPRD namun tidak dapat kaos,” pungkas Turidi.*(dul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed