by

Rumahnya Direnovasi Jadi Layak Huni, Budi Santoso: Terimakasih Persebaya

DimensiNews.co.id, SURABAYA- Melalui tangan dingin Komisaris Persebaya, Isna Iskan, rumah legenda hidup Persebaya, Budi Santoso dilakukan renovasi hingga nampak indah dan nyaman. Dengan gerak cepat Persebaya merespon kabar bahwa legenda hidup persebaya itu sebelumnya tinggal di rumah yang kurang layak.

Saat ditemui wartawan, Budi menyampaikan terimakasih kepada Persebaya atas perhatiannya membangun rumahnya sehingga menjadi layak huni.

“Terima kasih banyak untuk Persebaya. Sejak dipegang putra dari Pak Dahlan Iskan, Mas Asrul Ananda, Persebaya sudah sangat maju dan profesional,” ungkap pemain yang membela Persebaya sejak tahun 1969 – 1978 itu dengan penuh haru, Rabu kemarin (12/2/2020).

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa Persebaya sangat perhatian kepada mantan-mantan atlet yang melegenda.

“Manajemen Persebaya sudah sangat mensupport kami. Sekali lagi terimakasih,” sambungnya dengan mata berkaca-kaca.

Diceritakan beberapa momen indahnya bersama Persebaya, pemain yang sempat membela timnas Indonesia bersama Abdul Kadir ini mengisahkan saat timnya mencetak gol.

“Saya sebagai pemain depan Persebaya paling ingat saat ketika bisa mencetak gol, salah satunya saat melawan tim asal Ujung Pandang. Pada masa itu, mereka dikenal sangat sulit untuk bisa ditaklukkan,” tutur Budi yang juga hobi bermain tenis.

Pasca gantung sepatu dari Persebaya, Budi banyak beristirahat dan berkumpul keluarga, sesekali bermain tenis yang merupakan salah satu hobinya selain sepak bola.

“Saya juga mengisi hari hari saya dengan sesekali pergi ke Dolog Bulog (Depot Logistik Badan Urusan Logistik) untuk bermain tenis bersama teman – teman, selebihnya saya beristirahat aja mas,” ujar pria kelahiran 1948 itu.

Pria yang mantan pegawai Dolog itu juga membagikan kunci kebahagiaan hidupnya kepada dimensinews.co.id. “Kita perlu banyak bersyukur. Mau harta sebanyak apa jika hati tidak bersyukur, pasti hati tidak akan tenang karena merasa selalu kurang terus. Kalau saya yang penting banyak bersyukur pasti kita bahagia,” pesan Budi Santoso, sang legenda hidup Persebaya. (By)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed