oleh

Kapolri Beri Penghargaan 11 Personel Sekolah Inspektur Polisi

DimensiNews.co.id JAKARTA – Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz meninjau pelaksanaan tes kesamaptaan jasmani SIP, Rabu (5/2/2020). Ada 11 personel Polri yang mendapatkan kesempatan khusus karena jasanya menjaga keutuhan NKRI.

Karopenmas Divhumas Polri, Brigjen Pol Argo Yuwono mengatakan, kedatangan Kapolri sebagai bentuk penghargaan langsung dari pimpinan Polri dalam memberikan penghargaan kepada mereka yang telah rela berkorban jiwa dan raga.

“Penghargaan berupa mengikuti pendidikan Sekolah Inspektur Polisi kepada 11 personel Polri,” ujarnya.

Anggota Polri yang mendapat penghargaan antara lain mereka yang telah ikut dalam Operasi Tinombala (Sulteng), Operasi Cintai Damai (Polda Aceh), Satgas Amole (Papua), Satgas Tegak Rencong (Aceh), Satgas Aman Nusa (Papua), Kontak senjata di Peudada Aceh, dan Laka Lantas dalam rangka pengamanan kunjungan Presiden RI, Satgas Unras di Papua, dan peragaan HUT Brimob.

Menurutnya, ini merupakan pertama kali diberikan kepada para Personel Polri yang menjadi korban dalam Satgas operasi. “Kepedulian Kapolri sebagai orangtua dapat membakar semangat para peserta sehingga dapat melaksanakan tes dengan baik,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed