oleh

Pedangdut Rizky – Ridho Bangun ‘Rumah Kembar’

DimensiNews.co.id, Jakarta – Mengawali karir dari ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang digelar salah satu stasiun televisi swasta, pamor pedangdut kembar Rizky – Ridho kian hari kian meroket.

Ya, selain nama mereka yang kian melambung, tawaran job baik on air maupun off air, juga deras mengalir. Tak heran, jika pundi-pundi 2R, demikian si kembar biasa disapa kian sesak terisi.

Hal ini dibuktikan dengan keberadaan rumah baru yang masing-masing mereka beli, di kawasan Jurangmangu, Tangerang. Rumah dua lantai bergaya modern minimalis, yang juga pantas sebut sebagai rumah kembar, lantaran letaknya yang tepat bersebelahan dan dengan bentuk bangunan yang sama dan sebangun, kabarnya dibeli dengan harga 4 miliar rupaih per rumahnya.

“Ya, sekarang kedua rumah kami masih tahap finishing,” ujar Ridho

Dibeli dengan harga fantastis, rumah dua lantai milik Rizky – Ridho ternyata terhubung satu sama lain. Dengan begitu, keduanya tetap bisa saling berkunjung lewat pintu penghubung. Khusus untuk rumah Ridho, proses renovasinya nyaris rampung dan hanya tinggal menunggu finishing. Dan untuk menambah kesan mewah, di ruang tamu dan ruang tengah, Ridho menutup dinding rumah dengan wall paper.

“Selain ruang tamu dan ruang keluarga, di lantai satu juga terdapat dua kamar tidur, ruang makan, dapur, dan juga ruangan yang disiapkan untuk mushollah,” ungkap Ridho menjelaskan detail rumahnya.

Sementara di lantai dua, juga terdapat dua kamar tidur, salah satunya adalah kamar utama yang nantinya akan ditempati si empunya rumah, begitupun rumah milik rizky.

Namun berbeda dengan rumah saudara kembarnya yang nyaris rampung, renovasi rumah Rizky masih terus berjalan lantaran baru mencapai 70 persen.

Sebenarnya, rumah kembar ini bukanlah rumah pribadi pertama pelantun tembang Kembalilah Padaku tersebut. Di tahun 2018 lalu, penyanyi kembar asal Medan, Sumatera Utara ini, sebenarnya juga sudah membeli satu buah rumah yang mereka tempati bersama.

Namun lantaran merasa rumah tersebut kian sesak, 2R akhirnya memutuskan untuk masing-masing membeli rumah namun dengan letak yang bersebelahan, alias rumah kembar, meyerupai jatidiri mereka yang terlahir sebagai anak kembar.

“Dan untuk merenovsi rumah kembar menjadi rumah versi kami masing-masing, biaya yang kami keluarkan juga tidak sedikit. Total sudah sampai 500 juta rupiah lebih,” ungkap Ridho diamini Rizky.(cep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed