oleh

Bocah 12 Tahun Ditemukan Mengapung Tak Bernyawa di Sungai Batanghari

DimensiNews.co.id -Tanjung Jabung Timur – Nasib tragis dialami bocah malang bernama M. Raffiq Rahmatullah (12) warga RT 02 Kelurahan Muara Sabak Ilir, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi yang ditemukan sudah tidak bernyawa mengambang di Parit Sungai Batanghari, Jum’at (17/1/2020).

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, bocah malang tersebut diduga tenggelam di Parit Dog, dekat Kantor Shabandar, Muara Sabak Ulu pukul 11.40 WIB.

Menurut Wati (39) ibu korban, sekitar pukul 08.30 WIB melihat baju anaknya tergeletak di lantai rumah, namun anaknya tidak ada di dalam rumah. Karena merasa khawatir atas kondisi anaknya yang menderita authis, dengan bergegas ibu korban langsung memberi tahu paman korban yang bernama Novi Ardiansyah untuk mencari M. Raffiq.

Warga yang mengetahui kejadian langsung melaporkan ke Satuan Polisi Air Tanjung Jabung Timur. Bersama Personil Polsek Muara Sabang Timur dibantu warga bergegas melakukan penyisiran di tepi Sungai Batang Hari.

Dalam hitungan jam atau sekira pukul 11.40 WIB, saksi yang bernama Efendi alias Bujang Kilat menemukan korban sudah mengapung tak bernyawa. Korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.(Ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed