oleh

Dukung Gaya Hidup Sehat, GOIFEX Bakal Digelar Februari 2020 di JCC

DimensiNews.co.id, JAKARTA- Melanjutkan kesuksesan GOIFEX 2019 Februari lalu dan untuk memberikan apresiasi lebih kepada masyarakat dan juga komunitas yang telah luar biasa mendukung, maka diciptakan beberapa aktivasi yang lebih sederhana untuk mempertahankan sensasi, energi, dan antusiasme para pendukung dalam menyebarkan virus gaya hidup sehat.

Didukung berbagai macam komunitas dan sponsor, acara kebugaran bertajuk GOIFEX LIVE! menjadi rangkaian acara menuju GOIFEX 2020 yang akan diselenggarakan tepat dimulai pada hari Valentine, 14 – 16 Februari 2020 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jakarta.

GOIFEX LIVE! adalah serangkaian aktivasi yang diadakan sebulan sekali, dua hari berturut-turut (Sabtu & Minggu) setiap bulannya dan memiliki tema dan program yang berbeda untuk setiap edisi.

GOIFEX juga ingin memfasilitasi banyak komunitas olahraga agar bias menjaring masyarakat lebih luas lagi untuk berolahraga secara cuma-cuma. Oleh sebab itu, GOIFEX bekerjasama dengan Cilandak Town Square. GOIFEX juga menyediakan tempat latihan mingguan bertajuk ONE SWEAT DAY, siapapun boleh ikut kegiatan ini.

GOIFEX LIVE! bulan ini ada tamu khusus yang diundang, yaitu Dwi Cindy Desyana, atlit Indonesia yang telah berhasil menyumbangkan Medali Emas di Sea Games Manila 2019.

Cindy berhasil menjadi juara pada cabang olahraga Dance Sports nomor women breaking yang dihelat di Royce Hotel, Filipina, Minggu (1/2/2019). Sebagai dukungan dan apresiasi untuk prestasi ini, GOIFEX memberikan sedikit hadiah untuk Cindy.

“Tidak ada alasan lagi untuk tidak memulai hidup sehat. Fasilitas ada dimana-mana, tidak perlu biaya, waktu, tempat, pelatih, semua mudah dicari. Hanya butuh niat dan motivasi. Inilah salah satu tugas kami, memberikan inspirasi dan motivasi sebesar-besarnya kepada masyarakat. Tolong dukung kami dengan menyebarluaskan acara-acara kami, agar makin banyak orang bias ikut serta dan hidup sehat,” pesan Dina Carol, CEO/FOUNDER menyampaikan tujuan dari diadakannya acara ini, Sabtu (14/12) petang.

Jelasnya lagi, pihaknya sengaja memilih Cindy karena atlet asal DKI Jakarta itu banyak mewakili anak-anak muda Indonesia.

“Sebenarnya lebih untuk menyemangati anak-anak muda. Jadi tidak harus yang atlet atletik, sepakbola, basket. Kalau Cindy kan lebih fun gitu, lebih kekinian istilahnya. Apresiasi ini juga pancingan untuk anak-anak muda yang ingin maju,” kata Dina.

Dina menjelaskan GOIFEX saat ini juga memiliki portal baru yang dapat menjadi wadah bagi komunitas-komunitas olahraga dan memberikan fasilitas kepada yang kekurangan seperti tempat latihan dan lainnya.

Sementara itu, Dwi Cindy Desyana bertekad bakal melebihi prestasi yang diperoleh di SEA Games 2019 Filipina.

Cindy mengalahkan wakil tuan rumah Filipina, Debby Hate. Ia mampu membawa Indonesia mengungguli negara lain. Selain itu, Cindy juga mampu melawan ‘teror’ suporter tuan rumah saat pertandingan.

“Alhamdulillah perasaan saya sangat bahagia ikut mengharumkan nama bangsa. Waktu itu juga tantangannya berat karena lawan tuan rumah dan yang pasti suporternya lebih banyak. Alhamdulillah semua berjalan lancar,” kata Cindy.

Kini, fokus Cindy beralih ke Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang. (Danang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed